Senin, 19 Mei 2008

Mei membawa keberkahan. Amiiin

Alhamdulillah banget,,gw bersyukur banget krn Allah SWT ngasi gw kesempatan untuk selalu bersyukur....
Bulan MEI 2008 tuh beda banget ma MEI 2005. Kaya langit dan bumi. Alasannya Yeah,,rahasia donk.. ^_^
Bulan Mei ini tuh PERJUANGAN banget untuk mendapatkan sesuatu. Satu lagi,, sekarang ini gw ga punya motor. Hikzzzz. Cobaan yang berat banget buat gw. Bayangin aja gw pke motor dari kelas 2 SMA. Tapi sekarang,, tapi gw harus tetap bersyukur toh gw masih bisa pinjem punya Babe.. Sekarang gw seneng bgt kerja-kerja cari duit. Hmmmm.... gamau terjerumus ma hal2 yang GA PENTING. Gw pengen cerita banyak disini,,tapi ga ah. Pokoknya gw seneng banget. walaupun dah sebulan ini gw menelantarkan skripsi gw. Hee.... Biasa cari pengalaman. Oya,,satu lagi gw punya puisi bwt seseorang,tapi setelah pesan2 berikut ini..............Wkwkwk

Tidak ada komentar: